Unhappy! Dapatkan Adaptasi Anime dan Ungkapkan Jajaran Staffnya

unhappy anime

Dalam official Twitter dari adaptasi anime dari manga Unhappy! karya Cotoji, diumumkan staff yang terlibat dalam anime ini dan juga penayangannya pada musim semi tahun 2016 mendatang. Anime yang bergenre komedi ini akan disutradarai oleh Shin Oonuma di studio SILVER LINK, naskahnya oleh Hitoshi Tanaka, dan Miwa Oshima sebagai character designer dan chief animation director.

Cerita dari Unhappy! berkisar tentang kelas 1-7 dari Tennogofune Academy, di mana semua murid dengan karma jelek atau penuh dengan ketidak beruntungan berkumpul. Hibari bertemu dengan Hanako yang selalu sial dan Botan yang merasa tidak sehat sejak hari pertamanya sekolah, dan mereka bersama-sama mencoba membuat kehidupan sekolah mereka menjadi menyenangkan.

Cotoji sendiri merilis manga ini di majalah Manga Time Kirara Forward pada edisi Februari 2013, dan volume keempat dari manganya sudah dirilis pada tanggal 13 Juli yang lalu.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.