Light Novel Zero no Tsukaima Volume 21 Akan Dirilis Pada Bulan Februari 2016

zero no tsukaima

Setelah mengambang tanpa kepastian setelah ditinggal sang pengarang yang meninggal dunia, akhirnya Kadokawa mengumumkan bahwa volume ke 21 dari light novel Zero no Tsukaima karya Noboru Yamaguchi tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang serentak di seluruh dunia. Perilisan light novelnya sempat berhenti ketika sang pengarang meninggal dunia di usia ke 41 karena penyakit kanker pada tanggal 4 April 2013. Terakhir volume ke 20 nya dirilis pada bulan Februari 2011, dan dikabarkan bahwa serinya akan tamat dalam dua volume lagi.

Sebelum meninggal, Yamaguchi sudah terlebih dahulu meninggalkan cerita untuk dua volume terakhir yang sudah direncanakannya, dan dari penerbit akhirnya memutuskan untuk melanjutkan light novel tersebut berdasarkan plot yang sudah ditinggalkan, namun dengan penulis yang berbeda. Ilustrator Eiji Usatsuka juga akan kembali menggambar untuk cover light novel volume ke 21-nya, menampilkan sang heroine, Louise.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.