Countdown Dengan Siluet Naruto Muncul, Naruto Akan Dilanjutkan?

boruto

Naruto akan dilanjutkan? Dugaan tersebut muncul setelah official website dari Weekly Shonen Magazine memuat teaser bertuliskan “countdown to the next generation” dengan menghadirkan logo dan siluet dari beberapa karakter Naruto, di mana dalam HTML website tersebut juga terdapat meta tags untuk keyword Naruto. Countdown tersebut akan berakhir pada tanggal 19 Desember 2015, tepat di hari pertama dari Jump Festa convention. Dalam event tersebut, terdapat stage event Naruto.

Masashi Kishimoto, sang mangaka dari Naruto, telah mengakhiri manga Naruto setelah 15 tahun serialisasinya. Dia kemudian melanjutkannya dengan membuat sekuel yang berjudul Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring sebanyak satu volume, dan juga chief production supervisor dari Boruto movie. Ketika ditanya soal lanjutan manga Naruto, Kishimoto mengaku sudah lelah, dan sempat mengatakan ingin membuat manga sci-fi untuk digital Shonen Jump Plus.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.