Ingin Datangkan Miku ke Kotamu? Ini Caranya!

miku expo 2016

Banyak fans yang menginginkan Miku tampil di kotanya, itulah yang mendorong tim MIKU EXPO akhirnya meluncurkan campaign semacam kickstarter berjudul MIKU EXPO Let’s Go dan juga untuk menyambut perilisan kompilasi lagu Hatsune Miku, termasuk diantaranya adalah theme song untuk MIKU EXPO 2016 yang berjudul Blue Star oleh Hachioji P.

Memulai turnya di tahun 2014, MIKU EXPO telah memiliki pencapaian yang luar biasa, sehingga akhirnya MIKU EXPO 2016 juga akan diadakan, di berbagai kota yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Meskipun telah berhasil di tahun 2014, namun mengadakan konser Hatsune Miku membutuhkan persiapan dan biaya yang tidak kecil. Banyak fans yang menginginkan Miku datang ke kotanya, dan untuk itu, tim MIKU EXPO berusaha keras untuk mewujudkannya.

MIKU EXPO 2016 pun terbuka bagi siapa saja yang mau mendukung, dan tentu saja mendapatkan berbagai item limited sebagai balasannya. Selain t-shirt kolaborasi dengan OMOCAT, dan pin tanda dukungan terhadap MIKU EXPO, bahkan ada juga kesempatan untuk berfoto bersama Miku! Kamu juga bisa mendapatkan CD dengan tanda tangan Hachioji P. Dan yang cukup unik, kamu juga bisa mengundang Miku untuk tampil di kotamu, dengan menjadi backer dan membayar sejumlah 1 juta USD atau sekitar 14 miliar Rupiah. Wow, jumlah yang cukup lumayan untuk memboyong Miku ke kotamu. Sampai artikel ini ditulis, hanya tersisa 1 slot. Bagaimana, mungkin ada yang tertarik membawa Miku ke kota pilihanmu? Berikut ini link dari campaign tersebut.

Source: pledgemusic

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.