Teaser Baru Movie Hibike! Euphonium Dirilis, Ungkapkan Tanggal Tayang

hibike euphonium

Teaser dari movie Hibike! Euphonium akhirnya dirilis dalam website officialnya. Movie dengan judul lengkap Gekijou-ban Hibike! Euphonium ~ Kitauji Koukou Suisouraku-Bu e Youkoso~(Sound! Euphonium the Movie: Welcome to the Kitauji High School Concert Band) akan tayang pada tanggal 23 April 2016.

Dalam video tersebut diperlihatkan Kumiko yang ingin menjadi lebih baik lagi dibanding sebelumnya, dan Reina yang ingin menjadi spesial. Mereka berdua bersama dengan anggota klub di Kitauji lainnya serius mengincar untuk tampil di kejuaraan nasional.

Visual baru juga bisa dilihat di websitenya. Meski masih akan tayang di bulan April tahun depan, namun tiketnya sudah mulai dijual pada tanggal 19 Desember 2015 mendatang di 39 bioskop Jepang. Bagi yang sudah membeli tiketnya, akan mendapatkan clear file bergambar karakter dalam film tersebut secara random.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.