fhana dan ChouCho Bawakan Lagu Tema Untuk Anime HaruChika

haruchika

Dalam website official dari anime HaruChika: Haruta to Chika wa Seishun Suru yang diadaptasi dari novel karya Sei Hatsuno, diungkap visual baru dan juga penyanyi yang akan membawakan lagu pembuka dan penutup animenya. fhana akan membawakan lagu pembukanya dengan judul Niji wo Ametara, dan ChouCho akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul Kuso Triangle.

Dalam website officialnya juga diumumkan event premiere screening dari anime HaruChika yang akan diadakan pada tanggal 4 Januari 2016 di Tokyo Science Museum. Dalam premiere screening tersebut, akan ditayangkan dua episode perdana dari animenya. Event tersebut juga akan dihadiri oleh sang pengarang, Sei Hatsuno, sutradara Masakazu Hashimoto, dan beberapa seiyuu yang terlibat seperti Sarah Emi Bridcutt, Soma Saito, Natsuki Hanae, Haruka Chisuga, dan juga produser dari P.A. Works yaitu Mitsuhito Tsuji. fhana juga akan hadir dalam event tersebut membawakan lagu pembukanya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.