µ’s Akan Bubar?! µ’s Umumkan Konser Terakhirnya di Bulan Maret dan April 2016!

µ's

µ’s akan bubar? Kabar tersebut tersirat setelah beredar kabar tentang konser terakhir µ’s bertajuk Final Love Live yang akan diadakan di Tokyo Dome selama dua hari, pada tanggal 31 Maret dan juga 1 April 2016. Konser tersebut diadakan sebagai acara perpisahan untuk para fans yang selama ini telah mendukung mereka. Single terakhir mereka juga akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2016.

Sejak debutnya, µ’s memang meraih popularitas yang luar biasa. Namun sepertinya, dengan berakhirnya anime Love Live! selama dua season dan juga satu movie, maka berakhir jugalah era µ’s. Terlebih lagi penerusnya, Aquors juga sudah memulai debutnya. Belakangan, Yoshino Nanjo, member dari µ’s dan merupakan seiyuu dari Eli Ayase, juga cukup sering absen dalam live performance µ’s disebabkan karena cedera lututnya yang tidak memungkinkannya untuk menari. Banyak fans yang sedih atas berita ini. Namun semua berharap yang terbaik untuk semua member µ’s. Semoga masing-masing member dari µ’s sukses dengan solo karir masing-masing, dan suatu saat bisa mengobati kerinduan para fans dengan mengadakan konser reuni.

Source pic: seiyufan

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.