Utada Hikaru Kembali Rilis Album Baru Setelah Enam Tahun Hiatus

utada hikaru

Akhirnya Utada Hikaru akan merilis album baru di musim semi mendatang setelah enam tahun lamanya Ia hiatus. hal tersebut diumumkan dalam koran Jepang Sports Hochi. Disebut juga, dua lagu dalam album tersebut akan digunakan sebagai theme song untuk live action populer dan juga acara berita di bulan April.

Sebelumnya di bulan Juli, Utada Hikaru juga sempay mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan album baru di luar negeri sembali mengandung anak laki-lakinya yang lahir di musim panas yang lalu. Utada Hikaru menikah dengan Francesco Calliano, seorang bartender berkebangsaan Itali. Di tahun 2014, Utada Hikaru juga harus menghadapi meninggalnya ibunya. Utada Hikaru sendiri telah hiatus dari dunia hiburan sejak awal tahun 2011. Meski demikian, Ia masih menjadi host dari program radio bulanan yang berjudul Kuma Power Hour with Utada Hikaru di ImterFM yang dimulai sejak tahun 2013 di bulan April. Ia masih berkontribusi dalam lagu Sakura Nagashi yang digunakan sebagai lagu penutup dari Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo. Meski demikian, bagi management-nya, hal itu bukan pertanda bahwa Ia kembali dari hiatusnya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.