Visual Madoka Concept Movie Diperlihatkan

Madoka Concept Movie

Untuk merayakan anniversary ke 40-nya, studio animasi Shaft mengadakan pameran yang bertajuk Madogatari, di mana yang dipamerkan adalah gabungan dari Puella Magi Madoka Magica dan juga Monogatari series. Event tersebut diadakan pada tanggal 27 November sampai dengan 2 Desember, dan dihadiri oleh 15 ribu pengunjung. Tidak hanya sampai di situ, namun pameran juga akan kembali diadakan di Osaka pada tanggal 22 sampai dengan 27 Desember, lalu diikuti dengan Sapporo pada tanggal 9 sampai dengan 14 Februari 2016. Yang menarik adalah diperlihatkannya Madoka concept movie, yang juga bisa dilihat di majalah Newtype edisi Januari.

Madoka Concept Movie

Dalam artikel tersebut juga dikatakan bahwa ada trailer sepanjang empat menit yang akan memperlihatkan ringkasan dari proyek tersebut, di mana terdapat ide seperti mengembangkan Madoka sebagai penari ballet, Mami seperti dewa perang, dan juga memberi peran baru pada Hitomi dan Nagisa. Concept movie ini terjadi ketika staff dibalik Madoka Magica yang disebut Magica Quartet (Akiyuki Shinobu, Ume Aoki, Gen Urobuchi, dan Shaft) melanjutkan meeting setelah perilisan movienya membahas storyboard dari concept movie yang baru, di mana staff lamanya akan kembali mengerjakan movie baru ini, dan Yuki Kajiura akan kembali mengerjakan background music barunya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.