Active Raid Akan Terbagi Dalam Dua Cour

active raid

Anime bergenre sci-fi, Active Raid: Special Public Security Fifth Division Third Mobile Assault Eighth Unit, akan terbagi dalam dua cour yang akan tayang dalam waktu yang berbeda. Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitternya. Cour pertama akan tayang di bulan Januari hingga Maret, sedangkan cour kedua akan tayang di bulan Juli hingga September 2016.

Selain dua cour, informasi baru lain mengenai anime Active Raid adalah diumumkannya seiyuu dari Liko, yaitu Tomoyo Kurosawa. Liko sendiri dalam anime ini adalah sebuah AI yang diprogram menyerupai maid dalam karakter anime, dan bisa diinstal dalam device seperti PC dan smartphone. Liko memiliki banyak fungsi, dari mengatur jadwal user, memantau kesehatan user, hingga merekomendasikan berbagai macam informasi tergantung dari situasi.

Active Raid memiliki nuansa yang mirip dengan Patlabor, di mana di masa depan, dikembangkan exoskeleton suit yang diberi nama Willware yang digunakan polisi khusus untuk memberantas kejahatan. Anime ini akan tayang pada tanggal 7 Januari 2016.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.