Imai Asami Akan Merilis Album Ke-6 Berjudul ‘Words of GRACE’!

imai asami

Imai Asami, seiyuu dari karakter favorit seperti Chihaya Kisaragi dalam The IDOLM@STER, akan merilis album keenamnya yang diberi judul Words of GRACE pada tanggal 24 Februari 2016. Album tersebut akan dijual dalam tiga edisi, yaitu yang dibundle dengan Blu-ray dan 2 CD dengan harga 4600 yen, bundle DVD dengan harga 3800 yen dan versi regular dengan harga 3000 yen.

Beberapa lagu yang akan ada dalam album tersebut adalah lagu ending dari anime Plastic Memories yang berjudul Asayake no Starmine dan juga theme song dari movie live action Corpse Party yang berjudul BABYLON ~before the daybreak. Total akan ada 13 lagu dalam album tersebut, dan empat diantaranya adalah lagu baru. Versi DVD dan Blu-ray nya akan memuat video klip dan juga behind the scene pembuatan video klip tersebut dan juga bonus track berupa versi solo Imai Asami dari theme song Animelo Summer Live 2015 – THE GATE -.

Tidak hanya itu, dalam limited edition Blu-ray nya juga akan memuat Birthday Live dari Imai Asami bertajuk Wonder Place, yang diadakan pada tanggal 16 Mei 2015 yang lalu dan juga mendapatkan bonus berupa Imai Asami desk Photo Calendar 2016. Sedangkan bagi pembeli yang melakukan pre-order, akan mendapatkan bonus berupa poster Imai Asami ukuran B2.

imai asami

Tracklist:

・朝焼けのスターマイン
・BABYLON ~before the daybreak
・風と猫のStoria
・追憶の糸車
・漆黒のサステイン
・カンパネラ
・AQUAMARINE
・leap of faith
・Sunny Place

(CD2) Limited Edition (with Blu-ray)
Birthday Live 2015 “Wonder Place” CD (70 menit)

(Blu-ray/DVD) Limited edition
・ Jet Black Sustain Music Clip
・ Asayake no Starmine Music Clip
・ BABYLON ~before the daybreak Music Clip
・ new song 「Words of GRACE」 Music Clip
・ new song 「Words of GRACE」 Music Clip – Making –
-Bonus Track-
・「Animelo Summer Live 2005 -THE BRIDGE-」テーマソング「THE GATE – 今井麻美ソロバージョン -」Music Clip

Source: Famitsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.