Jumlah Episode Assassination Classroom S2 dan Monster Hunter Stories Diumumkan

assassination classroom season 2

Anime Japan 2016 tradeshow, yang akan diadakan pada tanggal 25 sampai dengan 27 Maret 2015, telah mengumumkan jumlah episode dari anime Assassination Classroom season kedua dan Monster Hunter Stories. Assassination Classroom season kedua akan tayang sebanyak 25 episode, dan Monster Hunter Stories akan tayang sebanyak 48 episode.

Anime Monster Hunter Stories yang dibuat berdasarkan game RPG populer untuk Nintendo 3DS, dikerjakan oleh David Production, yang juga membuat anime seperti Jojo’s Bizarre Adventure. Studio yang dibangun pada tahun 2007 tersebut menjadi sub-divisi dari Fuji TV di tahun 2014. Untuk pertama kalinya juga dalam 10 tahun sejak tayangnya One Piece, Fuji TV kembali membuat slot jadwal daytime baru untuk anime, yaitu Monster Hunter Stories, yang ceritanya berkisar tentang monster riders yang lebih memilih untuk menjinakkan monster daripada membunuhnya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.