Seiyuu Unit Poppin’ Party Merilis Anime Music Video Dari ‘Yes! BanG_Dream!’

bang-dream

Dalam official website dari proyek multimedia Bushiroad yaitu BanG_Dream!, diperlihatkan video pendek yang berisi anime music video dari debut single mereka yang berjudul Yes! BanG_Dream! dari band Poppin’ Party yang dibentuk dari seiyuu masing-masing karakter dalam ceritanya. Single tersebut akan dirilis pada tanggal 24 Februari 2016.

Sebelumnya, Bushiroad telah merilis proyek multimedia Bang_Dream! ini pada bulan Januari, dan novelis Kou Nakamura meluncurkan manganya di majalah Monthly Bushiroad Magazine terbitan Bushiroad dengan judul BanG_Dream! Star Beat. Poppin’ Party sendiri terdiri dari lima seiyuu yang memerankan karakternya masing-masing yaitu Aimi (Kasumi Toyama) sebagai gitaris dan vokalis, Ayasa Itou (Arisa Ichigaya) dalam keyboard, Rimi Nishimoto (Rimi Ushigome) dalam bass, Sae Ootsuka (Tae Hanazono) sebagis lead gitaris, dan Ayaka Ohashi (Saaya Yamabuki) sebagai drummer.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.