Video Teaser One Piece Gold Diperlihatkan

one piece gold

Video dari movie One Piece Gold yang akan dirilis di musim panas mendatang diperlihatkan. Bersamaan dengan itu, penjualan tiket di muka juga akan dibuka di akhir minggu dan pembeli tiket tersebut akan mendapatkan bonus berupa clearfile yang dibuat oleh sang mangaka, Eiichiro Oda, dengan gambar Luffy sebagai Kintaro.

Film One Piece ke 13 tersebut akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2016, dan sekali lagi sang mangaka, Eiichiro Oda akan menjadi executive producer. Hiroaki Miyamoto yang berperan sebagai sutradara dalam seri ketiganya, akan menyutradarai movie ini dan ini adalah pengalaman pertamanya menyutradarai film. Naskahnya akan ditulis oleh novelis Jepang Tsutomu Kuroiwa, yang selama ini banyak menulis naskah untuk dorama dan film, termasuk diantaranya live action dari Kuroshitsuji pada tahun 2014. Dan One Piece Gold ini akan menjadi pekerjaan pertamanya yang berhubungan dengan anime.

clear file one piece

Sebelumnya, film ke 12 One Piece yang berjudul One Piece Z yang dirilis tiga tahun lalu mampu meraih total pendapatan luar biasa sebesar 6.87 miliar yen dan menjadi film dengan pendapatan terbanyak dalam sejarah franchise anime.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.