Movie Ketiga Initial D Akan Hadir Dalam Format 4D di Jepang!

initial d 3

Dalam website dari movie Initial D Legend 3: Half Awake, Half Asleep, diperlihatkan trailer baru, di mana dalam trailer tersebut terdapat lagu yang akan digunakan dalam film tersebut, yang berjudul Chase for Dream dari Tatsuyuki Kobayashi. Ini adalah film terakhir dari trilogi movie Initial D Legend, yang menceritakan balapan sengit antara Takumi dan Ryosuke.

Yang menarik, movie ini akan diputar juga dalam format 4D di beberapa bioskop Jepang, di mana berarti kamu bisa menikmati film ini dengan lebih dalam lagi melalui gimmick yang ditawarkan dalam format 4D. Dalam website officialnya, Kursor kamu juga akan berubah menjadi versi chibi dari salah satu karakternya. Rencananya, desain tersebut akan digunakan dalam merchandise.

Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 6 Februari mendatang. Bagi yang sudah melakukan pre-order tiketnya, akan mendapatkan stiker Redsuns.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.