KONSAATO Memulai Campaign Untuk Mengadakan Konser d-iZe di Jakarta

d-ize

Setelah sukses mengelar konser Rie Fu Live in Jakarta pada bulan November yang lalu, kini KONSAATO, yang merupakan organizer yang menggunakan metode crowdsourcing untuk menghadirkan konser artis-artis Jepang impian di Indonesia, sedang mengadakan campaign untuk mendatangkan mantan vokalis Goose House, yaitu d-iZe untuk konser di Jakarta sekitar bulan April 2016.

d-iZe sendiri juga sudah memulai campaign tersebut dengan posting menggunakan hashtag #dizekonsaatoinjakarta di Twitter untuk melihat seberapa banyak yang tertarik untuk datang ke konser d-iZe di Jakarta. Berikut ini Twitter yang mengindikasikan hal tersebut.

Kiranya bagi kamu yang sangat ingin d-iZe datang ke Jakarta dan juga ingin hadir di konsernya, bisa ikut dalam campaign tersebut dan memperbesar kemungkinan d-iZe akan tampil di Jakarta. KONSAATO selaku organizer sendiri saat ini juga akan segera meluncurkan web platform untuk live concer crowdfunding di bulan Januari 2016, dan kiranya dengan adanya platform crowdfunding tersebut, KONSAATO mampu menghadirkan konser-konser impian artis favorit kalian di Jakarta.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.