Tim Attack on Titan Kerjakan Anime Baru, Koutetsu no Kabaneri

koutetsujou no kabaneri

Jajaran staff dan seiyuu yang terlibat dalam proyek original anime Koutetsu no Kabaneri (Kabaneri of the Iron Fortress) untuk Noitamina dari Fuji TV akhirnya diumumkan beserta dengan teaser videonya. Anime ini akan tayang di bulan April, dan juga akan menayangkan Koutetsujou no Kabaneri Prologue yang akan tayang di bioskop Jepang selama seminggu mulai tanggal 18 Maret 2016.

Anime ini akan menjadi ajang reuni bagi sutradara Tetsuro Araki dan juga Wit Studio yang sebelumnya telah bekerja sama dalam membuat anime Attack on Titan. Creator Code Geass Ichiro Okouchi akan menulis skenarionya, dan Haruhiko Mikimoto yang sebelumnya pernah mengerjakan Macross 7 dan Gunbuster akan mendesign karakternya. Musiknya akan dikerjakan oleh komposer yang karyanya selalu ditunggu, yaitu Hiroyuki Sawano. Sedangkan beberapa seiyuu yang akan turut serta dalam anime ini adalah Tasuku Hanataka, Sayaka Senbogi, Maaya Uchida, Toshiki Masuda, Yuuki Kaji, Kanae Oki, Mariya Ise, Ryota Ohsaka, dan Kensuke Satou. Dalam websitenya juga tercantum bahwa Mamoru Miyano akan ikut berperan dalam anime ini sebagai Biba, namun gambar dari karakter tersebut belum diperlihatkan.

Anime yang bergenre steampunk survival action ini mengambil setting di negara terpencil Hinomoto, di mana manusia bersembunyi di sebuah benteng yang dinamai station untuk menghindari makhluk yang menyerupai zombie dan disebut sebagai Kabane. Lokomotif berarmor yang dinamai Hayajiro digunakan sebagai transportasi untuk berpindah antar station.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.