Kensho Ono Perankan Kuroko Dalam Adaptasi Drama Panggung Kuroko no Basket

kuroko no basket

Dalam Weekly Shonen Jump edisi gabungan ketiga dan keempat tahun 2016, diumumkan bahwa manga Kuroko no Basket karya Tadatoshi Fujimaki akan mendapatkan adaptasi drama panggung, yang akan tampil sebanyak 21 kali mulai dari tanggal 8 hingga 24 April 2016 di Sunshine Gekijou theater di Tokyo.

Pemain yang akan memerankan Kuroko dan juga Kagami telah diumumkan. Kensho Ono, seiyuu dari Kuroko dalam animenya, akan kembali memerankan Kuroko dalam drama panggungnya. Sedangkan aktor Yuuya Asato yang sebelumnya pernah berperan sebagai Shu dalam drama panggung Diabolik Lovers, akan memerankan Kagami. Naskahnya akan ditulis oleh sutradara Norihito Nakayashiki yang sebelumnya menulis naskah untuk drama panggung Haikyuu!!.

kuroko no basket stage play

Tiketnya sudah mulai dijual pada tanggal 21 Desember hingga 11 Januari dengan harga 7800 yen. Beberapa aktor lainnya yang akan turut serta dalam drama panggung ini akan diumumkan dalam edisi kelima dan keenam dari Weekly Shonen Jump yang akan dirilis pada tanggal 4 Januari 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.