Seiyuu dan Staff Dari Anime Ace Attorney Diumumkan!

gyakuten saiban anime

Staff dan juga seiyuu yang akan turut serta berperan dalam anime Ace Attorney yang diadaptasi dari game buatan CAPCOM diumumkan.

Beberapa seiyuu yang turut serta dalam anime ini adalah Yuuki Kaji sebagai Phoenix Wright/Ryuucihi Naruhodou, Aoi Yuuki sebagai Maya Fey/Mayoi Ayasato, Masashi Tamaki sebagai Miles Edgeworth/Reiji Mitsurugi, Chie Nakamura sebagai Mia Fey/Chihiro Ayasato, Masami Iwasaki sebagai Dick Gumshoe/Keisuke Itonokogiri, dan Tooru Nara sebagai Larry Butz/Masashi Yahari. Jika kamu belum kenal dengan game Ace Attorney dan heran akan dua macam nama, Jepang dan barat, hal itu dikarenakan nama karakter dalam versi barat dan Jepangnya berbeda.

Anime ini akan dikerjakan oleh studio A-1 Pictures dan disutradarai oleh Ayumu Watanabe, sedangkan komposisi serinya akan dikerjakan oleh Atsuhiro Tomioka. Musiknya akan dikomposisi oleh Kaoru Wada, dan Keiko Oota akan berperan sebagai character designer. Anime Ace Attorney (atau Gyakuten Saiban dalam versi Jepangnya) akan tayang pada bulan April 2016 mendatang.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.