Mangaka Oh!Great Merilis One Shot Sekuel Dari Air Gear

air gear

Setelah manga Air Gear tamat dengan jumlah 358 chapter dan 37 tankobon dari tahun 2002 hingga 2012, kini sang mangaka Ito Ogure atau yang lebih dikenal dengan pen name Oh!Great merilis one shot sekuel dari Air Gear yang dipublikasikan di edisi gabungan empat dan lima Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha. One shot tersebut bersetting enam bulan setelah pertempuran di Tropaion Tower berakhir, dan memperlihatkan kehidupan sehari-hari para karakter utama setelah pertempuran tersebut. One shot tersebut juga akan diikutsertakan dalam volume ke 19 dari manga Air Gear edisi baru, yaitu Air Gear Unlimited, yang akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2016.

Untuk memperingati hal tersebut, akan diadakan juga voting untuk karakter yang paling populer dalam akun Twitter official-nya, sampai tanggal 13 Januari 2016. 100 voter yang terpilih akan mendapatkan Air Gear Quo prepaid card. Sang mangaka juga akan menggambar karakter tiga besarnya dalam satu ilustrasi, dan akan membagikan versi kopiannya bagi semua orang yang telah mengirim dua atau tiga kupon yang bisa ditemukan dalam majalah Shonen Magazine dan juga volume ke 18 dan 19 dari Air Gear Unlimited.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.