Teaser Gurren Lagann Dirilis, Anime Baru Atau Hanya Pachinko?

Sempat heboh belakangan ini, ketika akun Twitter official dari franchise Gurren Lagann, memposting sebuah link website dengan tulisan coming soon, dan link dari website tersebut adalah http://www.gurren-lagann-ps.jp/. Apakah ini pertanda anime baru Gurren Lagann?

guren-lagann

Namun dalam website tersebut selain copyright Gainax, juga terdapat tulisan Konami, yang belakangan ini memang terkenal dengan pachinko slotnya. Ditambah lagi dengan nama link website tersebut, di mana terdapat huruf “ps” di belakang Gurren Lagann. Mungkinkah ini hanya harapan palsu bagi penggemar animenya semata dan ternyata hanya pachinko slot baru rilisan Konami? Karena belum ada detail mengenai pengumuman tersebut, mari kita tunggu saja kebenarannya.

Gurren Lagann sendiri adalah anime yang telah tayang sebanyak 27 episode di tahun 2007 dan menjadi hits yang luar biasa, hingga akhirnya membuahkan dua film, dua OVA, beberapa adaptasi manga dan spinoff, serta tiga drama panggung.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.