Emi Nitta Rilis Video Preview Singkat Dari Meiyaku no Kanata

emi nitta

Menjelang anime Luck & Logic tayang, Bushiroad merilis video preview singkat dari lagu penutupnya berjudul Meiyaku no Kanata yang dibawakan oleh Emi Nitta. Sebelumnya, Bushiroad juga telah merilis video preview dari lagu pembuka anime Luck & Logic berjudul STORY yang dibawakan oleh Kensho Ono.

Emi Nitta selama ini dikenal sebagai seiyuu dari Honoka Kousaka dari Love Live! dan juga turut berpartisipasi dalam seiyuu unit yang sangat populer yaitu μ’s. Meski Kensho Ono yang membawakan lagu pembukanya juga akan turut berpartisipasi dalam animenya sebagai seiyuu dari tokoh utamanya, Yoshichika Tsurugi, sejauh ini Emi Nitta tidak dijadwalkan untuk berperan dalam anime tersebut sebagai seiyuu. Lagu ini akan menjadi single keempat Emi Nitta dan akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2016. Anime Luck & Logic sendiri akan tayang di tanggal 9 Januari 2016 di Jepang.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.