SOZO Umumkan Aliansi Dengan Sony Music Entertainment Japan

sony entertainment japan

SOZO Pte. Ltd., yang selama ini dikenal sebagai organizer dari event pop culture sukses seperti Anime Festival Asia di berbagai negara Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia, dan Thailand, mengumumkan bahwa sejak tanggal 25 November 2015, SOZO telah membentuk aliansi dengan Sony Music Entertainment Japan (SMEJ) secara resmi. Dengan adanya aliansi resmi ini, tentunya kamu bisa berharap lebih banyak konten menarik dari Sony Music Entertainment Japan yang akan hadir di Anime Festival Asia dan juga di event-event SOZO mendatang.

Dengan dukungan penuh SMEJ ini, tentunya tidak hanya memperkuat posisi SOZO untuk berkembang di Singapura, namun juga akan melebarkan sayapnya ke negara-negara lain seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Australia. Kita simak saja perubahan seperti apa yang akan terjadi dengan diumumkannya aliansi SOZO dan SMEJ ini.

Source: SOZO official press release

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.