Mizushima, Mari Okada, dan studio Diomedea Berkolaborasi Dalam Anime Mayoiga

visual_01

Sutradara Tsutomu Mizushima (Girls und Panzer, Shirobako, Prison School), penulis naskah Mari Okada (Anohana), dan studio Diomedea (Kancolle) akan berkolaborasi membuat sebuah anime original baru yang berjudul Mayoiga. Proyek anime tersebut juga memiliki tagline “And so, we vanished.”.


Mayoiga teaser PV (Tsutomu Mizushima x Mari Okada) oleh pKjd

Ceritanya juga menarik untuk disimak. Ada 30 orang laki-laki dan perempuan yang ikut dalam sebuah bus tour, di mana tujuannya adalah sebuah desa yang keberadaannya hanya ilusi, yaitu Nanakimura. Dirumorkan bahwa di Nanakimura, ada sebuah urband legend di mana kamu bisa hidup bebas dari hambatan dunia. Semua orang yang ikut dalam tur tersebut ingin terbebas dari kehidupan sehari-harinya dan ingin memulai hidup baru. Masing-masing dari ke 30 orang tersebut memiliki kisah dan luka hati yang berbeda. Dan kemudian sampailah mereka di Nanakimura.

Karakternya di desain oleh Naomi Ide yang juga pernah mengerjakan Kancolle, sedangkan Mizushima sendiri juga menyutradarai suaranya secara langsung di studio Mausu. Masaru Yokoyama (Anthem of the Heart, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) akan menjadi komposer musik anime ini melalui Pony Canyon.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.