Member μ’s Denial, Bantah Rumor Soal μ’s Akan Bubar

love live

Pemberitaan yang mengatakan bahwa μ’s akan bubar setelah konser Final Love Live, dibantah oleh salah satu membernya, yaitu Emi Nitta. Seperti yang sudah diketahui dan diberitakan sebelumnya, bahwa setelah tampil di event Kohaku Uta Gassen di malam tahun baru nanti, μ’s akan mengadakan konser besar di Tokyo Dome bertajuk μ’s Final Love Live! dan juga kontrak μ’s akan berakhir di akhir bulan Maret.

Meski demikian, namun Emi Nitta tidak menyangkal bahwa konser yang akan diadakan pada tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April 2016 tersebut merupakan konser solo terakhir μ’s secara utuh, namun menolak mengatakan bahwa ini adalah tanda bubarnya μ’s.  Member lainnya yaitu Sora Tokui juga ikut menambahkan bahwa konser μ’s Final Love Live! adalah konser yang direncanakan sebagai puncak dari kerja keras mereka.

love live

Menjelang malam tahun baru, koran Mainichi Shimbun juga merilis foto dari μ’s yang sedang melakukan rehealsal untuk Kohaku Uta Gassen.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.