Gundam Breaker 3 Akan Dirilis di Bulan Maret!

Gundam Breaker 3

Tidak terasa setelah baru saja diumumkan bulan lalu, tidak lama lagi game Gundam Breaker 3 akan dirilis di bulan Maret! Game ini akan dijual dengan harga 7600 yen untuk versi PS4-nya dan 6800 yen untuk versi PS Vita-nya, yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2016 mendatang.

Akan ada karakter yang muncul di story mode bernama Mika, dengan Yuka Iguchi sebagai seiyuu-nya. Beberapa Gundam baru yang akan muncul dalam game ini antara lain adalah Full Armor Gundam, Psycho Zaku, Kshatriya, Byarlant Custom, Juaggu, Mobile Kapool, dan Gundam G-Self. Sedangkan bagi kamu yang membeli edisi first print-nya akan mendapatkan Gundam Barbatos (Fourth Form) yang bisa dimainkan.

Beberapa sistemnya juga dijelaskan, di mana dalam game ini, SD Gundam hanya dapat di set menjadi Module, yang bisa mempengaruhi satu tim. SD Gundam hanya berperan sebagai support dan mungkin tidak akan bisa dimainkan, dan kamu bisa memberi instruksi sepanjang permainan. Seperti dalam game Gundam Breaker sebelumnya, kamu bisa memodif Gundam kamu dan memasang senjata apa saja yang kamu mau. Kamu juga bisa memasang senjata seperti missile pod dan beam launcher di atas parts dan bisa membuat Full Armor Gundam buatanmu sendiri. Tidak hanya yang keren-keren saja, namun kamu juga bisa melakukan kustomisasi seperti menempelkan kumis Turn A Gundam di dadanya. Kamu juga bisa bertarung dengan Gunpla buatan orang lain dalam Bounty Mode.

Lagu tema untuk game ini akan dibawakan oleh BACK-ON yang akhir-akhir ini image-nya lekat dengan Gundam, berjudul Mirrors.

Source: Crunchyrollgematsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.