Perfume Berkolaborasi Dengan Band Rock Alternatif Amerika, Ok Go, Bawakan Lagu Anime Sushi Police

sushi police

Perfume, berkolaborasi dengan band rock alternatif yang berasal dari Amerika, yaitu OK Go, akan membawakan lagu tema untuk anime berjudul Sushi Police yang akan tayang tanggal 6 Januari 2016. Judul lagu tersebut adalah I Don’t Understand You.

Kolaborasi ini terlaksana setelah sebelumnya mereka sempat muncul menjadi cameo di video clip masing-masing, di mana Perfume menjadi cameo di video clip OK Go dan OK Go menjadi cameo di video clip dari Perfume. Mereka juga mengatakan bahwa mereka merupakan fans satu sama lainnya. Kedua grup ini senang atas kolaborasi yang tidak mengenal batasan negara dan bahasa ini. Yuka juga mengatakan bahwa dia sangat senang para member OK Go memiliki ketertarikan dengan bahasa Jepang. Perfume juga mengungkapkan bahwa mereka ingin berkolaborasi secara live dengan OK Go.

Anime Sushi Police sendiri bercerita tentang sistem pemerintah Jepang yang disebut dengan Japanese restaurant authentication system dan membentuk World Food-culture Conservation Organization (WFCO) untuk meninjau makanan Jepang di luar negeri, apakah sudah sesuai dengan standar Jepang dan bisa disebut makanan Jepang yang authentic. Menjelang Olympic di Tokyo tahun 2020, sushi pun menjadi booming di seluruh dunia. Divisi ke 9 yang disebut juga dengan Sushi Police, terkenal dengan keagresifannya memberantas makanan Jepang yang tidak authentic di luar negeri seperti Amerika, Cina, Russia, dan lain lain. Mereka akan menghalalkan segala cara untuk melenyapkan restoran dengan sushi yang buruk, dan mereka pun dibenci oleh restoran di seluruh dunia. Anime ini sempat tampil di Cannes International Film Festival 2015 dan mendapatkan penghargaan Poster Award.

Source: natalie

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.