Siap Galau di Bulan Maret Bersama Adaptasi Anime Kanojo to Kanojo no Neko Karya Makoto Shinkai

Kanojo to Kanojo no neko

Anime pendek yang berjudul Kanojo to Kanojo no Neko karya Makoto Shinkai, akan diadaptasi menjadi serial anime berjudul Kanojo to Kanojo no Neko: Everything Flows. Hal tersebut diumumkan dalam edisi Februari dari majalah Newtype terbitan Kadokawa, dan anime tersebut akan tayang di bulan Maret mendatang.

Karakter utamanya wanitanya akan diperankan oleh Kana Hanazawa, dan Shintarou Asanuma akan memerankan si kucing hitam. Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis yang merupakan mahasiswi universitas yang sedang mencari kerja sembari tinggal bersama dengan hewan peliharaannya yaitu kucing berwarna hitam.

Sebelumnya, anime pendek Kanojo to Kanojo no Neko dirilis oleh Makoto Shinkai pada tahun 1999. Si kucing langsung disuarakan sendiri oleh Shinkai, dan pacarnya (yang sekarang telah menjadi istrinya) menyuarakan si gadis. Musiknya dikerjakan oleh Tenmon yang memang sudah kerap bekerja sama dengan Shinkai. Anime pendek tersebut berhasil menyabet grand prize di 12th DoGA CG Animation Contest pada tahun 2000.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.