Pengarang Heavy Object dan Toaru Majutsu no Index Luncurkan Novel Baru

toaru majutsu no index

Pengarang dari beberapa light novel populer seperti Heavy Object dan Toaru Majutsu no Index, Kazuma Kamachi, akan meluncurkan light novel baru. Hal tersebut diungkap dari listing yang dimiliki oleh penerbit Dengeki Bunko, di mana novel baru tersebut berjudul Saikyou o Kojiraseta Level Counter Stop Ken Seijo Beatrice no Jakuten Sono Na wa “Buu Buu” (The Name of the Weakness That Has Aggravated the Strongest Max Level Sword Holy Woman Beatrice, is “Buu Buu”). Novel tersebut akan dirilis pada tanggal 10 Maret dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Mahaya.

Cerita dari novel tersebut sebagai berikut. Di dunia alternate, Beatrice sendirian dengan kekuatan dan posisinya yang tinggi berkat menguasai teknik pedang dan sihir, namun dia ingin menangis. Diketahui, dia dijanjikan untuk menikah dengan miniature orc. Namun apa yang sebenarnya apa yang mengganggunya?

Kamachi sendiri sudah merilis beberapa novel lain selain Heavy Object dan Toaru series. Diantaranya adalah altraute-san no Konkatsu Jijou (The Circumstances Leading to Waltraute’s Marriage), Satsujin-ki to Deep End (The Killer Princess and the Deep End), Kantan na Monitor Desu (It Is a Simple Monitor), dan Intelle Village no Zashiki Warashi (The Zashiki Warashi of Intellectual Village). Sepertinya judul yang sangat panjang memang sangat nge-trend di Jepang ya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.