Studio DEEN Akan Garap Anime ‘Sakamoto Desu Ga?’

sakamoto desu ga

Setelah pengumumannya kemarin di jaket buku Sakamoto Desu Ga? mengenai adaptasi animenya, kini beberapa staff dan juga studio yang akan mengerjakan anime ini diungkap. Situs official dari anime Sakamoto Desu Ga? juga telah diluncurkan.

Hikaru Midorikawa akan memerankan sang karakter utama Sakamoto. Hikaru Midorikawa sendiri sudah berperan dalam anime seperti Gundam Wing sebagai Heero dan Slam Dunk sebagai Rukawa. Anime ini akan dikerjakan oleh studio DEEN dan disutradarai oleh Shinji Takamatsu (Gintama, School Rumble). Atsuko Nakajima menjadi designer karakternya, sedangkan musiknya dikerjakan oleh Yasuhiko Fukuda.

sakamoto desu ga

Untuk merayakan adaptasi anime Sakamoto Desu Ga?, TBS akan mengadakan event yang akan diselenggarakan di Yuurackuchou Asahi Hall pada tanggal 12 Maret. Di event tersebut, episode pertama animenya akan ditayangkan, termasuk juga episode pertama dari anime Shonen Maid yang juga mendapatkan adaptasi anime. Tidak hanya screening episode perdana, namun juga ada talk show dengan seiyuu dan sutradara kedua anime tersebut. Anime Sakamoto Desu Ga? akan tayang di bulan April mendatang.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.