Arslan: The Warriors of Legend Juga Akan Dirilis Untuk PC via Steam!

Arslan: The Warriors of Legend

Arslan: The Warriors of Legend akan dirilis untuk PS4, PS3, dan Xbox One pada tanggal 9 Februari mendatang. Namun bagi kamu yang ingin memainkannya namun tidak memiliki konsol di atas, jangan khawatir, kamu juga bisa memainkannya dengan PC! Koei Tecmo mengumumkan bahwa Arslan: The Warriors of Legend juga akan dirilis via Steam.

Bagi kamu yang membelinya dalam bulan pertama peluncurannya, akan bisa mendownload dua skenario original untuk Free Mode, yaitu ‘Conflict at Gujarat Fortress’ dan ‘Battle for the Title’. Ada kemungkinan juga akan ada kemungkinan untuk mengunlock special Limited Skill Cards dalam kedua skenario tersebut.

Arslan: The Warriors of Legend

Bagi para pecinta manganya, Koei Tecmo juga sudah memastikan bahwa game ini juga akan memiliki skenario original yang diambil dari novel dan manga Arslan, yang bisa di-unlock melalui Story Mode dan bisa dimainkan melalui Free Mode. Grafis cell shade dalam game ini juga begitu indah, seperti bermain dalam dunia animenya.

Source: gematsu

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.