Lelah Dijuluki ex-Ero Mangaka, Mangaka Ajin Akan Kembali Buat Manga Ero

ajin demi human

Jalan lurus tidak selamanya indah. Hal itulah yang dirasakan oleh mangaka dari manga horror berjudul Ajin, yaitu Gamon Sakurai. Sejak debutnya di tahun 2012, Ajin telah diadaptasi menjadi movie trilogi dan juga anime oleh POLYGON PICTURES yang saat ini sedang dalam masa tayang. Meski demikian, Sakurai merasa tidak puas dengan jalan barunya, dan ingin kembali ke karir lamanya setelah Ajin selesai, yaitu sebagai ero mangaka!

Sakurai menggambar manga ero dengan alias G-10, dan membuat manga hentai seperti Jihatsu Arui wa Kyousei Shuichi. Lewat akun Twitternya, Sakurai mengungkapkan bahwa dia sangat sedih ketika dijuluki sebagai ex-mangaka ero. Ia sebenarnya berencana menggambar manga ero sekaligus bersamaan dengan serialisasi Ajin, namun banyak hal yang harus dilakukan dalam membuat cerita dan juga settingnya.

Sakurai juga meminta maaf kepada editor ero-manganya, dan juga orang-orang yang menikmati karya G-10. Bersamaan dengan itu, sang mangaka berjanji akan segera kembali ke jalan ero setelah Ajin berakhir. Ternyata jalan yang gelap memang terkadang lebih menggiurkan ya!

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.