Memakan Kaiju dan Ultraman, Kini Bukan Impian Semata!

family mart ultraman

Untuk waktu yang terbatas mulai dari tanggal 19 Januari 2016, convinience store Jepang, FamilyMart, akan menjual bakpao dengan tema Ultraman. Akan ada dua bentuk bakpao tersebut, yaitu bentuk Ultraman dan juga monster yang bernama Alien Baltan. Ultraman merupakan seri Tokusatsu buatan Tsuburaya Productions. Penasaran dengan rasa Alien Baltan dan Ultraman yang ditawarkan? Enak nggak ya Ultraman kalau dimakan?

family mart ultraman

Bakpao berbentuk Ultraman disebut dengan Ultra Bun, berisi daging babi, bawang, dan juga bamboo shoot dengan rasa kecap. Sedangkan Baltan Bun memiliki isi yang hampir mirip, hanya saja berbeda dengan Ultra Bun  yang memiliki rasa dasar kecap, Baltan Bun memiliki rasa dasar asin.

Masing-masing bakpao akan dijual dengan harga 200 yen dan tersedia di semua FamilyMart di Jepang. Namun jika kamu ingin mencobanya, sebaiknya buruan datangi FamilyMart terdekat di Jepang, sebab hanya ada total 400 ribu bakpao yang akan diproduksi.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.