Berita Buruk! Ayane Sakura Tak Mendapat Satu Peran Pun di Anime Winter Ini!

ayane sakura

Berita buruk bagi para fans dari seiyuu Ayane Sakura. Di musim anime Winter 2016 ini, bila diperhatikan, Ayane Sakura tidak memiliki peran satupun! Lho kok bisa? Padahal seiyuu sekaliber Ayane Sakura biasanya selalu banjir job, misalnya saja di season lalu Ia menjadi seiyuu dalam anime-anime populer seperti Gochiusa, Charlotte, Hidan no Aria AA, dan sebagainya.

Banyak komentar yang menyebutkan bahwa biasanya ini adalah pertanda seiyuu yang akan turun pamor, namun masih ada yang berpikiran positif bahwa dia mempersiapkan dirinya untuk anime musim semi 2016. Memang sih, di musim depan dia akan kembali berperan dalam anime sekaliber My Hero Academia dan juga sekuel dari Show by Rock. Ya yang jelas buat fans-nya Ayane Sakura yang tidak bisa melihat perannya di musim ini jangan sedih, karena di musim depan kamu bisa kembali mendengar suaranya.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.