Aoi Yuuki dan Ayaka Fukuhara Akan Berperan Dalam Anime Qualidea Code

Qualidea Code

Dalam perilisan dari volume kedua novel Itsuka Sekai wo Sukuu Tameni -Qualidea Code karya Koushi Tachibana, diumumkan juga bahwa Qualidea Code akan mendapatkan adaptasi anime, dan dua seiyuu utamanya yang akan berperan adalah Aoi Yuuki sebagai Maihime Tenkawa dan Ayaka Fukuhara sebagai Hotaru Rindo. Keduanya nanti juga akan hadir dalam stage event bersama dengan seiyuu lain yang belum diumumkan, dalam acara Anime Japan 2016.

Cerita original untuk animenya sendiri dibuat oleh tiga pengarang light novel populer yang tergabung dalam Speakeasy, seperti Sou Sagara (Hentai Ouji to Warawanai Neko), Koushi Tachibana (Date A Live), dan Wataru Watari (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru).

Anime ini akan dikerjakan oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Kenichi Kawamura. Belum diumumkan lebih lanjut mengenai tanggal tayang anime ini.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.