Fans Membeli 100 Blu-ray Love Live dan Tak Memenangkan Satupun Undian Tiket Final Love Live!

final love live

Dunia peridolan memang keras. Memiliki uang tak berarti kamu bisa menonton konser yang kamu mau, hal tersebut sangat umum terjadi di konser-konser besar di Jepang. Misalnya saja yang baru-baru ini, yaitu tiket untuk konser Final Love Live, yang merupakan konser terakhir dari para member μ’s. Ketika diumumkan para pemenang tiket undian tersebut menjelang weekend kemarin, banyak yang kecewa karena tidak berhasil mendapatkannya, tidak terkecuali fans dengan akun Twitter @cipahui ini. Pasalnya, demi memiliki kemungkinan yang cukup besar untuk mendapatkan tiket tersebut, dia membeli 100 Bluray Love Live lho! Namun dari semua tiket undian dalam 100 Bluray tersebut yang dia kirimkan, tidak ada satupun yang memenangkan tiket untuk menonton konser Final Love Live. Duh, pasti kecewa banget sih. Bayangkan, berapa banyak uang yang dia kerahkan untuk membeli BD tersebut?

Susahnya mendapatkan tiket untuk Final Love Live ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah orang yang berhasil mendapatkannya dengan menjualnya di YAJ (Yahoo Auction Japan) dengan harga yang luar biasa, bahkan hingga mencapai 140 ribu Yen. Wow, luar biasa. Namun meski dengan harga luar biasa tersebut, kok saya yakin ya masih ada yang mau membelinya demi menonton konser terakhir idol mereka?

Yang pasti dunia idol memang keras, bahkan 100 tiket undian pun tak menjamin kamu akan mendapatkan minimal 1 tiket konser.

Source: yaraon

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.