Ai Takabe Akan Tampil Dalam Live Action di Bulan Februari!

ai takabe

Meski diberitakan bahwa Ai Takabe positif menggunakan kokain, ditangkap polisi, dan bahkan beberapa anime di mana dia berperan ditarik dari situs streaming, namun hal tersebut tak menghalanginya untuk tampil dalam sebuah live action bergenre detektif yang akan ditayangkan di TBS pada tanggal 15 Februari mendatang. Drama berdurasi dua jam tersebut berjudul Sen no Sousakan Nishi Kaneko.

Ai Takabe sempat ditangkap dan ditahan polisi pada bulan November yang lalu karena memiliki dan menggunakan kokain. Bahkan profil dan juga blognya yang terdapat di website agency-nya, Oscar Promotion, dihapus setelah kejadian tersebut, dan mereka membatalkan kontraknya dengan Ai Takabe.

Ai Takabe sendiri memulai debutnya sebagai seiyuu dalam anime Aoi Hana sebagai Fumi Manjoume. Setelah itu, dia populer lewat perannya dalam anime seperti Hourou Musuko, Sacred Seven, dan Kill Me Baby.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.