(K)now_Name, Suara di Balik Anime Hai to Gensou no Grimgar

(K)now_Name

Bagi yang menyaksikan anime season ini yang berjudul Hai to Gensou no Grimgar (atau judul Inggrisnya Grimgar of Fantasy and Ash), ada satu hal yang cukup unik dari anime ini. Yak, semua lagu, baik opening, ending, insert, maupun soundtrack dari seri ini dibawakan oleh satu grup yang bernama (K)now_Name.

know_name

Siapakah (K)now_Name itu? (K)now_Name adalah sound creative unit yang dibentuk oleh TOHO Animation Records yang terdiri dari 3 vokalis, 6 music creator, dan 1 illustrator. Khusus pemunculan perdana nya, mereka akan menyediakan semua lagu untuk anime Hai to Gensou no Grimgar. Line up untuk tim mereka adalah sebagai berikut:

Vocalists:
Ayaka Tachibana
NIKIIE
AIJ

Music Creators:
R・O・N
Makoto Miyazaki
Shuhei Mutsuki
Kohei by SIMONSAYZ
eNu
Genki Mizuno

Illustrator:
so-bin

Beberapa nama di atas merupakan sosok yang sudah cukup dikenal di kalangan pecinta anime. Sebut saja R・O・N yang merupakan punggawa dari grup music “Stereo Dive Foundation”, atau pun Makoto Miyazaki yang merupakan creator di balik soundtrack anime “One Punch Man“. So-bin sendiri dikenal sebagai illustrator untuk light novel Overlord. Untuk vokalis mereka, di antara nama tersebut, yang baru dikenal mungkin cuma Nikiie yang sudah merilis 3 album. Ayaka Tachibana sendiri masih merupakan penyanyi indie yang baru merilis 2 mini album. Namun walaupun terbilang baru, vokal Ayaka yang dalam merupakan daya tarik dia, kontras dengan suara Nikiie yang mempunyai ciri khas lembut. Perpaduan keduanya menciptakan warna yang berbeda dalam musik (K)now_Name. Nikiie untuk lagu-lagu slow dan easy going, sedangkan Ayaka dipercayakan membawakan lagu-lagu yang upbeat. Bahkan dalam lagu Stand on the Ground, Ayaka menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Dua single perdana mereka, Knew Day dan Harvest akan dirilis bersamaan pada tanggal 17 Februari mendatang, dan akan berisi lagu-lagu yang mereka bawakan untuk anime Grimgar. Teaser untuk lagu-lagu mereka pun sudah diupload ke official youtube channel TOHO Animation. Jadi bagi yang tidak sabar, bisa langsung ke sana. Penulis sendiri sudah memutar ulang lagu Seeds dan Stand on the Ground berkali-kali dari hari minggu kemarin.

know_name2

Official Website: http://knowname.jp/

Ayaka Tachibana Official Site: http://tachibanaayaka.wix.com/tachibanaayaka

Nikiie Official Site: http://www.nikiie.com/

Comments

comments

Related Post

An unique single entity among other unique entities in this rotten yet beautiful world