Jadwal Rilis Mighty No. 9 Mundur Hingga Musim Semi

mighty_ban

Pada hari senin lalu pencipta dari game Mighty No.9, Keiji Inafune mengumumkan bahwa jadwal rilis game garapannya diundur, dari rencana sebelumnya bulan Februari ini ke musim semi mendatang.

Mundurnya (lagi) jadwal rilis Mighty No. 9 dikarenakan para developer memerlukan waktu lebih untuk memperbaiki bug pada fitur match-making dari game ini.

mighty_con

pew pew pew…*chaargee… pew

Game ini akan tersedia pada platform PC (Windows, Linux dan Mac), PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan Wii U. Tidak ketinggalan PlayStation Vita dan 3DS yang akan menyusul di kemudian hari. Wow banyak sekali ya?

Namun, Inafune sendiri mengatakan bahwa banyaknya platform yang di support game ini juga merupakan salah satu hambatan dalam memperbaiki bug yang ada, karena masing-masing solusi dari bug yang ditemukan sedikit berbeda untuk masing-masing platform.

Mighty No. 9 merupakan game side scrolling yang bisa dikatakan penerus dari serial Megaman, dengan pencipta yang sama membuat banyak fans Megaman juga menantikan rilisnya game ini, apakah para pembaca salah satunya?

Source : ANN

Comments

comments

Related Post

When life gives you lemons, just smile, smile and wave.