Berikut Ini Kandidat Nama Trio Unit Dalam Love Live Sunshine!

Love Live Sunshine

Menjelang penayangan dan debut Love Live Sunshine menggantikan para senpai-nya, berbagai macam voting terus dilakukan, mulai dari awal voting nama grup, sampai ke center sebuah single. Kali ini, voting akan dilakukan untuk menentukan nama dari tiga trio unit yang ada.

Sebelumnya, dari tanggal 30 November hingga 18 Desember 2015 yang lalu, telah dilakukan voting untuk menentukan nama trio unit, dan sebanyak 5000 entry pun masuk. Dari 5000 entry tersebut, dipilih 10 untuk masing-masing trio unit, di mana akan diadakan lagi voting untuk memilih satu dari sepuluh nama untuk masing-masing unit yang akan digunakan. Berikut ini 10 daftar nama untuk masing-masing trio unit:

Love Live Sunshine

Love Live Sunshine

Love Live Sunshine

Voting tersebut akan dibuka pada tanggal 1 Februari di website, dan nama yang mendapatkan voting terbanyak akan digunakan sebagai nama untuk masing-masing trio unit. Jadi, nama mana yang menurut kamu paling menarik?

Source: yaraon

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.