Original Anime ‘Endride’ Akan Mengudara di Bulan April

enride

Sebuah anime original berjudul Endride, akan tayang di bulan April 2016 mendatang. Anime yang berdurasi 24 episode tersebut bercerita tentang laki-laki bernama Shun Asanaga (15 tahun) yang menemukan dirinya terdampar di dunia alternate, yang disebut dengan Endra. Di sana dia bertemu dengan Emilio, yang merupakan seorang pangeran yang ditawan. Keduanya bergabung untuk mencapai tujuan masing-masing, di mana Shun ingin kembali ke dunianya, dan Emilio ingin balas dendam ke raja Deruzain.

Anime ini akan diproduksi oleh Brain Base, dengan Kenji Gotoh sebagai sutradaranya. Character design akan ditangani oleh Kazushi Hagiwara dan Nobuhiro Watsuki, yang dikenal sebagai mangaka dari Rurouni Kenshin. Sedangkan series composition akan ditangani oleh Touko Machida. Seiyuu yang sudah dipastikan akan terlibat dalam anime ini adalah Kensho Ono, Toshiki Masuda, Karen Miyama, Ayaka Ohashi, Hiroki Takahashi, dan Kousuke Toriumi.

Twitter dan website official untuk anime ini juga telah dibuka.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.