Anime Hai-Furi Akan Tayang di Bulan April 2016

hai-furi anime

Dalam official blog dari majalah Monthly Comic Alive terbitan Kadokawa/Media Factory, diumumkan bahwa anime Hai-Furi akan tayang di bulan April. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, visual pertama dari anime itu dipublikasikan. Tidak hanya di blog, namun juga di majalah edisi Maret 2016.

Anime ini sendiri diproduksi oleh Production IMS yang season ini animenya sedang tayang, yaitu Active Raid. Yang menarik, original character design dari anime ini ditangani oleh Atto, yang merupakan mangaka dari Non Non Biyori. Anime Hai-Furi disutradarai oleh Yu Nobuta.

Selain itu, telah dikonfirmasikan juga bahwa character CD yang berjudul Watashitachi Kinenbi yang dibawakan oleh kedua karakter utama anime ini, yaitu Akeno Misaki dan teman masa kecilnya Moeka China, akan dirilis pada tanggal 6 April mendatang. Sayangnya sampai sejauh ini, belum diumumkan siapa yang akan menjadi seiyuu untuk kedua karakter tersebut. Dalam CD tersebut akan ada mini drama, dan character designer untuk animenya yaitu Naoto Nakamura akan menggambar ilustrasi jaket CD tersebut.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.