Mika Kobayashi Akan Hadir di Wonder Pop Matsuri di Malang!

mika kobayashi

Melalui akun Facebook-nya, Japan Culture Daisuki mengumumkan bahwa artis anisong Mika Kobayashi akan hadir dalam event mereka, Wonder Pop Matsuri, yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Maret 2016 di UMM Dome, Malang. Kabar ini sungguh merupakan kabar gembira bagi yang berada di Malang dan sekitarnya, karena kini mereka bisa menikmati penampilan artist anisong dari Jepang tidak hanya di Jakarta saja.

mika kobayashi

Mika Kobayashi sendiri banyak membawakan insert song untuk anime-anime populer, seperti Aldnoah Zero, Kill la Kill, Attack on Titan, Guilty Crown, Owari no Seraph, Gundam Unicorn, Ao no Exorcist, dan sebagainya. Meski banyak yang menduga Sawano lah yang akan datang ke event tersebut, namun penampilan Mika Kobayashi juga patut ditunggu-tunggu, apalagi setelah melihat penampilannya yang luar biasa dalam event AFASG 2015 yang lalu.

Source: Japan Culture Daisuki FB official page

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.