Manga Boku Dake ga Inai Machi Akan Tamat di Bulan Maret!

boku dake ga inai machi

Dalam edisi Maret dari majalah Young Ace terbitan Kadokawa, diumumkan bahwa manga Boku Dake ga Inai Machi karya Kei Sanbe tersebut akan tamat di majalah edisi April. Majalah tersebut akan terbit di tanggal 4 Maret. Hal ini juga berarti bahwa manganya akan tamat berdekatan dengan tamatnya animenya, dan kabar baik, karena hal itu berarti animenya akan tamat dengan menggunakan ending yang sesuai dengan di manga. Hal itu juga sesuai dengan ucapan sang sutradara, Tomohiko Iko di Twitter, bahwa animenya akan tamat sesuai dengan manganya.

Animenya sendiri akan tamat di tanggal 24 Maret dengan total episode yang berjumlah 12. Berkat animenya juga, kini manganya mencapai penjualan 2.52 juta kopi untuk ketujuh volumenya. Tidak hanya anime, manga ini juga akan diadaptasi menjadi live action yang tayang pada tanggal 19 Maret 2016 di Jepang. Sejak diserialisasi pada tahun 2012, manga Boku Dake ga Inai Machi telah dinominasikan dalam Tezuka Osamu Cultural Prize ‘Reader Award’ in 2014 dan Manga Taisho Awards di tahun 2015.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.