Mangaka To Love-Ru Ciptakan Kotak Tissue Yang Unik dan Mesum!

to love ru

Mangaka dari To Love-Ru, Yabuki Kentaro, tahu benar merchandise apa yang cocok untuk manga mesum seperti To Love-Ru. Yabuki memanfaatkan kemesuman yang ada dalam manganya untuk membuat merchandise berupa tissue box, yang merupakan sebuah hadiah, dan gambar fanservice dalam tissue box tersebut merupakan gambaran tangan sang mangaka. Mengapa tissue? Sering kali banyak bercandaan tentang kegunaan tissue ketika para pria melakukan ‘kegiatan privat’ mereka. Kali ini, Yabuki menggabungkan elemen mesum To Love-Ru, dengan implikasi mesum dari tissue!

Tissue box mesum ini merupakan salah satu signed item untuk event anniversary pertama dari online publisher Shonen Jump+. Dalam tissue box tersebut, terdapat Golden Darkness Yami berkata “Ecchi no wa kirai desu”. Namun ketika isi tissue tersebut habis dan dasarnya terlihat, maka kamu bisa melihat gambar Yami telanjang pada dasar tissue box tersebut.

Shonen Jump+ sendiri menerbitkan manga To Love-Ru -Trouble- Darkness bersama dengan Jump Square magazine. Namun berbeda dari versi cetaknya, dalam versi digitalnya, manga tersebut dieksplor lebih jauh lagi kemesumannya, di mana ditambahkan suatu gimmick bila manga tersebut diklik, seperti bounce dan jiggle ke atas maupun ke bawah. Tak perlu dikatakan, sudah terbayang kan apa yang bisa di bounce dan jiggling ke atas dan ke bawah?

Oh iya, selain kotak tissue mesum di atas, mari simak kotak tissue unik dan mesum lainnya seperti yang ada di bawah ini.

to love ru

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.