Osomatsu-san Belum Tentu Berakhir Setelah Dua Cour!

osomatsu-san

Kesuksesan Osomatsu-san membuat sang project planner, Takayuki Hirobe, belum memutuskan kapan anime ini akan tamat. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah artikel di Tokyo Shimbun, tentang kesuksesan anime komedi Osomatsu-san di kalangan wanita muda. Di situ, terdapat interview dengan Hirobe, di mana dia mengatakan bahwa anime Osomatsu-san sangat populer hingga akun Twitter officialnya langsung meroket ke 380 ribu follower setelah cour pertama. Hirobe juga menambahkan, bahwa mereka merencanakan anime ini sepanjang dua cour, namun mereka belum mengatakan bahwa anime ini akan berakhir setelah dua cour.

Osomatsu-san sendiri diadaptasi dari manga karya Fujio Akatsuka dengan judul Osomatsu-kun, yang sudah pernah dibuat animenya pada tahun 1960. Anime tersebut bercerita tentang keluarga Matsuno yang memiliki enam anak kembar, dan semuanya jatuh cinta dengan satu gadis yang sama, yaitu Totoko. Dalam original seriesnya, digambarkan ketika Osomatsu dan saudaranya masih berusia 10 tahun. Anime Osomatsu-san telah tayang sejak bulan Oktober yang lalu, dan sampai sekarang masih terus berlanjut.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.