Tak Mau Kalah, Medabots Pun Ikuti Perkembangan Zaman!

medabots girls mission

Mungkin karena tak mau kalah atau karena tuntutan zaman, konsep Medabots seakan berubah, dan hal tersebut terlihat dalam preview game Medabots: Girls Mission untuk Nintendo 3DS yang akan dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang. Bahkan ini menjadi game Medabots pertama yang mendapat rating 15 tahun ke atas. Hal tersebut disebabkan oleh fitur baru yang digunakan dalam game ini.

Medabots-Girls-Mission_2016_02-01-16_003

Fitur tersebut adalah Hyper Finish. Sekilas tidak ada yang aneh, di mana kamu mengisi gauge dan kemudian melakukan special move. Namun jika gauge tersebut mencapai 200 persen, kamu bisa mengaktifkan Medaforce Burst. Apa tuh? Ketika kamu menggunakan Medaforce Burst untuk jurus penghabisan, akan ada command window yang muncul. Jika kamu berhasil meng-input command tersebut dalam batas waktu tertentu, maka kamu bisa mengoyak baju dari Medafighter yang menjadi lawanmu. Tentu saja lawanmu adalah cewek.

Medabots-Girls-Mission_2016_02-01-16_005

Fitur lainnya adalah Ogre Maxim, yang bisa diaktifkan untuk meningkatkan kemampuan Medabot sesaat, namun hanya bisa digunakan sekali dalam satu pertempuran. Efeknya adalah meningkatkan kemampuan parts, cooling time parts yang berkurang, dan menambah Medaforce Gauge.

Gimana menurut kamu soal perubahan Medabots ini? Jika dulu Medabot yang terkena efek battle damage, maka sekarang justru baju cewek Medafighter-nya yang terkena efek dari serangan para Medabots. Hmmmm.

Source: gematsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.