Mangaka Kazuo Koike Tak Suka Diganggu Ketika Sedang Main Kancolle!

kazuko koike

Meskipun sudah tua dan sudah menjadi mangaka dengan beberapa karya populer, tak menjadikan orang lupa dengan hobinya. Seperti halnya mangaka Kazuo Koike yang dikenal lewat beberapa karyanya seperti Lone Wolf dan Lady Snowblood. Selain itu, Kazuo Koike juga dikenal suka melatih dan memberi nasihat kepada para mangaka muda lewat pengalamannya, dan juga memberikan nasihat tentang kehidupan pada para fansnya. Tidak hanya itu, Koike juga merupakan penggemar berat browser game Kancolle dari DMM!

Namun baru-baru ini lewat Twitter, Koike menumpahkan kekesalannya terhadap orang rumahnya, berkaitan dengan game favoritnya yaitu Kancolle.

“Jadi saya suka memainkan Kancolle dan sudah beberapa lama sejak terakhir saya memainkannya. Namun ketika saya akan main, saya melihat situasi pertempuran yang berbeda ketika terakhir kali saya memainkannya. Jadi keesokan paginya saya berkata pada keluarga saya, jangan menyentuh game saya!, seperti layaknya seorang anak remaja yang marah kepada ibunya, meskipun saat ini saya telah berusia 79 tahun dan akan menginjak usia 80 sebentar lagi”

Ternyata mangaka setua Koike juga masih bisa bersikap kekanak-kanakan ya kalau sudah menyangkut soal Kancolle!

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.