Tanggal dan Venue Anime Festival Asia 2016 Diumumkan!

Anime Festival Asia 2016

Akhirnya pengumuman yang ditunggu-tunggu, yaitu tanggal dan venue untuk semua event Anime Festival Asia (AFA) 2016 diumumkan! Tentu saja, Indonesia masih kebagian event tersebut, selain juga Thailand dan Singapore. Untuk AFA tahun 2016 akan dimulai dengan AFA Thailand pada tanggal 19-21 Agustus dan diakhiri dengan AFA Singapore di tanggal 25-27 November 2016. AFA Indonesia 2016 sendiri akan diadakan pada tanggal 16-18 September 2016.

Anime Festival Asia 2016

Namun yang banyak dikeluhkan oleh para pengunjung di Indonesia, soal venue yang tetap bertempat di JIEXPO, bukan di JCC seperti 2 tahun yang lalu. Penyelenggara pun memberikan tanggapan melalui halaman Facebook officialnya, bahwa venue tahun ini akan lebih baik dan lebih besar dari tahun lalu, disebabkan karena tahun lalu venue masih dalam proses konstruksi.

Untuk detail soal artis dan konten yang dihadirkan, seperti biasa, akan diumumkan sekitar 2 hingga 3 bulan menjelang tanggal pelaksanaan. Jadi bila kamu sudah tidak sabar, tunggu saja ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.