Death Note Live Action Baru Akan Tayang di Musim Gugur

Death Note live action

Update baru mengenai Death Note live action baru. Dalam edisi ke 10 dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, diumumkan aktor yang akan berperan dalam adaptasi live action baru tersebut. Sousuke Ikematsu akan berperan sebagai Ryuzaki, yang merupakan detektif terkenal dan juga penerus dari L. Masahiro Higashide yang juga berperan sebagai Kou Mabuchi dalam live action Ao Haru Ride, akan berperan menjadi Tsukuru Mishima, seorang penyelidik yang mengejar Death Note. Sedangkan Masaki Suda (berperan sebagai Karma Akabane dalam live action Assassination Classroom) akan berperan sebagai Yuugi Shion, seorang cyber teroris yang menyerupai Kira.

Film ini akan disutradarai oleh Shinsuke Sato, dan beberapa lokasi syuting akan dilakukan di luar negeri. Death Note live action ini merupakan sekuel dari dua film Death Note yang pernah ada, yaitu Death Note yang rilis di tahun 2006 dan Death Note: The Last NameDeath Note live action baru ini akan tayang di Jepang pada musim gugur mendatang.

Death Note live action

Melanjutkan dari yang dulu, kali ini film ini bersetting di tahun 2016, di mana teknologi makin maju, dan cyber-terrorism merajalela. Dua karakter baru yang mewarisi DNA Light dan L pun muncul, dan akan bertarung satu sama lain karena enam Death Note yang muncul di bumi.

Plot penting dalam film terbaru ini adalah Six-Note Rule, di mana enam Death Note sekaligus bisa ada di dunia manusia, dan tentu saja Shinigami yang hadir di dunia manusia pun hanya bisa sebatas jumlah Death Note tersebut. Sebenarnya ini bukan peraturan baru, namun sudah ada sejak di manganya pertama kali, namun rule ini tidak pernah dan belum pernah digunakan, baik dalam anime, dorama, dan juga live action.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.